RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM BAHASA INGGRIS K13 SMA KELAS XII REVISI TERBARU

Postingan kali ini kembali saya akan membahas sekaligus akan membagikan perangkat pembelajaran untuk bidang study bahasa inggris kurikulum 2013 jenjang SMA kelas 12.

Pada postingan saya sebelumnya juga telah saya bagikan mengenai perangkat pembelajaran bahasa inggris k13 untuk kelas X dan kelas XI SMA yang sudah dilengkapi dengan beberapa perangkat pembelajaran dan sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru.



Bagi bapak dan ibu guru yang belum sempat memiliki perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas X dan kelas XI SMA kurikulum 2013 hasil revisi terbaru anda dapat memperolehnya melalui blog ini dan dapat mencarinya melalui menu atau label pendidikan yang telah saya siapkan pada blog ini.

Baiklah kembali pada pokok bahasan mengenai perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini dimana perangkat yang akan saya share ini merupakan pelengkap untuk perangkat pembelajaran bahasa inggris jenjang SMA. 

Dengan banyaknya permintaan mengenai perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas 12 SMA k13 revisi terbaru, maka pada kesempatan inilah saya sebagai penulis ingin memuaskan dan memenuhi keinginan bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan atau mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya pelajaran bahasa inggris.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini telah memuat atau terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam proses pembelajaran.

Selain untuk keperluan sekolah perangkat pembelajaran bahasa inggris k13 kelas 12 SMA ini juga dapat dijadikan sebagai referensi atau pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya sehingga dapat terwujud perangkat pembelajaran yang lebih sempurna sesuai keinginan bapak dan ibu guru.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini saya buat dalam bentuk microsoft word dan ada juga yang berbentuk exel sehingga akan sangat mudah di gunakan dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada artikel kali ini diantaranya yaitu : Silabus, Rencana perangkat pembelajaran (RPP), Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROSEM), dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Didalam isi pada perangkat pembelajaran bahasa inggris kelas XII SMA kurikulum 2013 ini juga memuat materi lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Perangkat pembelajaran bahasa inggris k13 kelas 12 SMA ini dapat anda miliki secara gratis dan sudah merupakan hasil revisi terbaru sehingga dapat di gunakan dalam membantu anda di dalam proses pembelajaran.

SILABUS, RPP, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER, DAN KKM merupakan jenis perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh seorang guru dan sangat di perlukan dalam proses pembelajaran di sekolah.

Kelima jenis perangkat pembelajaran di atas merupakan jenis perangat pembelajaran yang banyak sekali di cari dan di butuhkan oleh setiap guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran.

Baiklah Berikut ini jenis perangkat pembelajaran Bahasa inggris kelas XII SMA kurikulum 2013 yang dapat anda download di bawah ini :

Demikianlah seluruh jenis perangkat pembelajaran Bahasa inggris k13 kelas XII SMA yang dapat saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya .

BACA JUGA :
==> PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP BAHASA INGGRIS KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU

Akhir kata saya sangat mengharapkan pendapat anda baik berupa masukan, kritikan ataupun saran terkait dengan postingan-postingan yang telah saya buat di dalam blog ini, semoga dengan masukan yang anda berikan pada kolom komentar dapat menjadikan semangat dan memperbaiki segala kekurangan yang ada di dalam blog ini.
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

0 Response to "RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM BAHASA INGGRIS K13 SMA KELAS XII REVISI TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel